Kakam Way Pisang Punya Trobosan Baru Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional

  • Bagikan

KabarSumateraCo. Id Way Kanan-Dalam Rangka memperingati hari Santri Nasional Irfan yudianto Kepala Kampung Way Pisang, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan apresiasi Launching nya Kurban Korban Kambing Seumur hidup.

(red-) bagi Masyarakat Way pisang yang Ingin Memberikan Kambing Kepada Pesantren Maka akan di Urus Jika Kambing Nya Laki Laki Maka anak nya akan di jadikan Kurban dari Warga, serta Kambing tersebut akan di jadikan amalan Ibadahnya pada saat Kurban di Hari Raya Haji.

Kegiatan ini juga yang di gagasi oleh Sahabat-sahabat Ansor yang bekerja sama dengan pemerintah Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung
pada hari Senin malam Selasa (22/10) tepat nya di Pondok Pesantren Alfalakhu Sa’adah Kampung Way Pisang.

Dalam hal ini saat Moment nya memperingati Hari Santri Nasional ada salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Way Pisang yaitu Jumiran mengatakan kepada Awak Media www.KabarSumatera.co.id di lokasi “Kita sebagai Santri harus banyak-banyak tirakatnya seperti perjuangan Santri pada Zaman dahulu, Ilmu itu harus kuat agar bisa masuk kedalam hati”. Tutur nya Pak Jumiran.(Adv)

Laporan Wartawan : Dedy

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan