KAKAN KEMENAG OKU TIMUR BERI PEMBEKALAN PENDAMPING HAJI

118

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Kepala Kantor (Kakan-Red) Kementerian Agama Kabupaten OKU Timur Abdul Rosyid memimpin langsung kegiatan Pembekalan ketua rombongan dan ketua regu jamaah calon haji kabupaten OKU Timur tahun 1444/2019, dengan tujuan wujudkan petugas yang profesional, mandiri dan bertanggung jawab, yang dilaksanakan di aula kemenag Kabupaten OKU Timur senin,(24/06/2019).

Dari pantauan KABARSUMATERA.CO.ID dilapangan, ada 85 orang yang mengikuti kegiatan pembinaan, terdiri dari 8 ketua rombongan dan 32 ketua regu dari kloter 1. Sementara di kloter 3 terdiri dari 9 ketua rombongan dan 36 ketua regu. Jumlah JCH pada kloter 1 sebanyak 360 orang dan kloter 3 sebanyak 394 orang.

Kakan kemenag Kabupaten OKU Timur Abdul Rosyid mengatakan “banyaknya persoalan yang dihadapi dalam perjalanan Jamaah Haji Indonesia, seluruh persoalan harus diselesaikan dengan baik dan bijaksana. Diperlukan kerja keras, kesabaran dan ketegaran dalam menghadapi serta menyelesaikannya”ungkapnya.

Melalui pembekalan karom dan karu kita wujudkan petugas yang profesional, mandiri dan bertanggung jawab diharapkan “seluruh petugas haji harus memiliki komitmen yang kuat untuk melayani dan memuliakan para tamu Allah SWT,” tegasnya.

Selain itu ketua rombongan dan ketua regu jamaah calon haji paham apa yang harus dikerjakan dan mampu membantu melaksanakan kesuksesaan para calon jamaah haji.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda