Kampung Ramsai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dibeberapa Tempat

498

Laporan Wartawan : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pemerintah Kampung Ramsai bersama dengan Karang Taruna dan Babinsa Kampung Ramsai melaksanakan penyemprotan disejumlah tempat, Senin (17 / 8/ 2020 ) Pagi.

Penyemprotan yang dilakukan pada jalan protokol dan beberapa tempat umum tersebut juga dibantu oleh Dansubramil Way Tuba.

Kepala Kampung Ramsai Rasidal menyampaikan sasaran penyemprotan diantaranya adalah Jalan Protokol Kampung Ramsai, Pasar Rakyat, TPA, dan rumah – rumah warga.

” Pada hari ini kami lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat diantaranya Jalan Protokol Kampung Ramsai Pasar Rakyat, TPA dan Rumah penduduk, juga kediaman Wakil Bupati Way Kanan Almarhum H. Edwar Antoni, ” ujar Kepala Kampung.

Sementara Dansubramil Way Tuba didampingi Babinsa Kampung Ramsai menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan yang dilakukan pada hari dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dikampung Ramsai.

” Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh pemerintah kampung Ramsai bersama dengan Karang Taruna Kampung Ramsai dalam.rangka pencegahan penyebaran Covid 19,” Ujar Dansubramil Way Tuba.

” Mari sama-sama kita terapkan protokol kesehatan dan jaga kebersihan diri dan disiplin mengenakan alat perlindungan diri,” Ujar Dansubramil.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda