Kamtibmas Tetap Terjaga, Polisi Rutin Patroli Malam dan Cek Pos Ronda

340

Laporan Wartawan : Dedi
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID / WAY KANAN –
Guna menjaga KAMTIBMAS Polsek  Pakuan Ratu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam dan cek Pos ronda di Kampung Negara Harja, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan,pada Kamis malam (23/05/2019).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Pakuan Ratu IPTU Riffki Bashori mengatakan kegiatan ini dilakukan guna Kamtibmas tetap terjaga, serta siap untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu atau orang asing di lingkungannya dan antisipasi kelompok radikal.

Polisi memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan ronda malam di wilayah hukum Polsek Pakuan Ratu agar petugas ronda lebih meningkatkan kewaspadaan, dengan cara melakukan patroli Kampung pada jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas,” Ungkap IPTU Riffki .

Lanjut Iptu Riffki, pada bulan ramadhan ini rutin melakukan patroli dan cek pos kamling yang dilaksanakan oleh setiap petugas piket jaga, bertujuan agar petugas Kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Selain itu, dalam kunjungannya, Kapolsek Pakuan Ratu bersama Kanit Rekrim dan Babinkamtibmas mengajak kepada warga binaan didalam bulan suci Ramadhan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, dengan menumbuhkan sikap toleransi dengan saling menghargai dan menghormati setiap kegiatan ataupun ibadah agamanya masing-masing.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda