Kapolres Oku selatan Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2020

  • Bagikan

Laporan : Joko S.
Redaktur: Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/Oku Selatan- Guna memantau kesiapan anggota yang bertugas, kapolres Oku Selatan didampingi sejumlah pejabat Polres Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2020, Di Terminal muaradua. Rabu (29-04-2020).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Oku selatan AKBP Deny Agung Andriana S.I.K M.H mengatakan untuk Ops ketupat musi tahun ini Kita Siapkan 3 pos yang terdiri Dari 2 pos pengamanan yang terletak di terminal muaradua dan kecamatan simpang, kemudian 1 pos Penyekatan yang terletak di kecamatan warkuk ranau selatan.

“Kegiatan pengamanan ini akan dilaksanakan selama 38 hari terhitung 24 April 2020 kemaren, Untuk petugas pengamaman terdiri dari aparat gabungan POLRI, TNI, SAT POL PP, Dinas Perhubungan, dan Petugas dari Dinas Kesehatan”, tutur kapolres AKBP Deny agung andriana.

AKBP Deny Agung Andriana juga menambahkan Untuk Ops ketupat musi tahun ini terdapat berbedaan
Baik dari sisi waktu kemudian sasaran.

“Untuk tahun ini ada instruksi dari bapak presiden terkait dengan antisipasi penyebaran covid-19 salah satunya adalah larangan mudik, sehingga untuk pos penyekatan itu Fokus tugasnya pada penyekatan masyarakat yang akan mudik dihimbau untuk tidak mudik atau kembali lagi”. Pungkas AKBP Deny agung Andriana S.I.K M.H

banner 728x90
  • Bagikan