KAPOLRES OKU TIMUR BIDIK PELAKU TINDAK KEJAHATAN DI LPI

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Andri
Redaktur : Anggi Subagio

 

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Sekian banyak rilis ungkap kasus yang berhasil diringkus oleh jajaran Polres OKU Timur, ada sebuah kasus yang saat ini menjadi misteri.

Kebakaran ladang tebu di LPI, itulah yang saat ini masih menjadi bayang-bayang jajaran Polres OKU Timur. Dalam sambutannya dalam Upacara Korp Raport Polres OKU Timur, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K mengatakan ” saat ini yang sedang kami selidiki adalah oknum-oknum yang sering membuat onar di lahan LPI” ungkapnya.

“sebenarnya LPI tidak ada masalah, yang menjadi permasalahan kami ini adalah oknum – oknum yang sering melakukan tindakan-tindakan kejahatan seperti membakar lahan tebu, memang tidak luas lahan yang dibakar namun ini membuat resah bagi warga setempat”

Kasus ini masih menjadi misi penting bagi jajaran Polres OKU Timur dan akan diselidiki lebih dalam untuk mengetahui siapa oknum dibalik tindakan yang meresahkan warga sekitar.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K menghimbau agar para pelaku berhenti melakukan tindakan yang meresahkan warga atau jajaran Polres OKU Timur akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku.

banner 728x90
  • Bagikan