Kapolres OKU Timur: laporkan jika ada orang yang mengancam keutuhan NKRI

395

Kabarsumatera. Co. Id OKU TIMUR dalam rangka mengantisipasi bahaya paham radikalisme, terorisme saat ini yang berkembangan serta menjadikan ancaman faktual bagi masyrakat Indonesia. Mapolres OKU Timur Senin ( 18/09 ) di Aula mapolres setempat adakan kesepakatan bersama dengan element serta forkofimda se Oku Timur dan ulama untuk mencegah paham tersebut.

Hal ini di sampaikan AKBP irsan Sinuhaji s, ik Mh. Ketika di wawancarai awak Media bahwasan nya “acara ini di adakan agar kita bisa mencegah bersama serta sedini Mungkin Bahaya faham Radikalisme dan Terorisme di OKU Timur .”pungkas Irsan

Irsan pun berharap bagi masyrakat yang mengetahui gerak gerik orang yang Mencurigakan atau mengetahui kegiatan Orang orang yang mengancam keutuhan (NKRI) Negara Kesatuan Republik indonesia Agar secepat nya melaporkan dengan kepolisian mau pun TNI Terdekat ,misal nya di Desa ada Babinkamtibmas dan Babinsa.

Masih di Tempat Yang sama Bupati OKU timur KH Kholid mawardi pun Menyampaikan kepada para hadirin Musyawarah agar Kesepakatan memerangi Bahaya Paham Radikalisme dan Terorisme ini.

Kira nya agar dapat di pahami dan bisa bekerja sama dengan seluruh lapisan pemerintahan maupun pengamanan yang ada di Oku Timur agar Tidak ada paham Radikalisme dan Terorisme di Oku Timur ,” saya berharap seperti Ulama dapat memberikan arahan tentang Bahaya Terorisme dan Radikalisme di Pesantren maupun Pengajian yang ia pimpin.Pungkas Kholid. (RICO)

 

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda