Kapolsek Way Tuba Iptu Rifki Bashori mari kita jaga keamanan bersama “

262

Kabarsumatera. Co. Id BLAMBANGAN UMPU Kapolsek Way Tuba Polres Way Kanan Polda Lampung Iptu Rifki Bashori menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Kepala Kampung sekecamatan Way Tuba di Aula Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Rabu (23/08/2017).

Sedikitnya 20 orang hadir serta Kepala Kampung tersebut di hadiri oleh Camat Way Tuba Irwansyah , S. Sos, Mh. Kapolsek Way Tuba Iptu Rifki Bashori.

Camat Way Tuba , S. Sos.SH. menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan pemerintahan Kampung , antara lain agar tugas Kakam maupun Sekdes dilaksanakan sesuai dengan tupoksinya, apabila ada permasalahan segera di konsultasikan dan di selesaikan, potensi potensi yang ada di Desa untuk dimunculkan serta tinggalkan mindset yang buruk dan tingkatkan pelayanan, serta yang terakhir beliau menekankan agar Perangkat kampung Mendukung program keamanan kampung.

Kapolsek Way Tuba Iptu Rifki Bashori menyampaikan beberapa himbauan, agar warga masyarakat selalu waspada dan menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya.

Apabila ada isu di tingkat Kampung segera di sikapi supaya tidak menjadi besar, selain itu agar para orang tua untuk selalu mengawasi putra putrinya dalam penggunaan kendaraan supaya tidak menjadi korban kejahatan. Kata kapolsek Rifki.

Terakhir bagi petani karet apabila menggunakan kendaraan untuk menderes,gunakan pengamanan ganda (gembok tambahan). (rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda