Karang Taruna Bumi Harjo Ikut Serta Gotong Royong/KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : AGUS HERYAWAN SAPUTRA

Kabarsumater.Co.Id WAY KANAN Masyarakat Kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan Gotong royong penanaman rumput di Lapangan Sepak bola tanah merah Kampung Bumi harjo, kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Karang Taruna beserta perangkat Desa dan Masyarakat Bumiharjo melakukan gotong royong penanaman rumput pada hari Minggu (06-01-2019) yang di mulai dari jam 08.00 pagi sampai dengan selesai.

Masyarakat dan Karang Taruna Kampung Bumiharjo sangat antusias dan masih memakai adat berguyub kumpul bersama serta berbondong-bondong datang ke lapangan dengan semangat yg membara dengan hati yang ikhlas meluangkan waktunya untuk penanaman rumput di lapangan bolla kaki Kampung Bumiharjo.

Harapan salah satu masyarakat Kampung Bumiharjo (Rudiyanto) “Semoga lapangan bolla kaki yang di bangun dapat bermanfaat bagi semuanya, dan bisa digunakan Pemuda Pemudi Kampung Bumiharjo dalam kegiatan yang positif dan menciptakan Atlet-atlet yang berbakat untuk Way Kanan”. Kata Rudiyanto

banner 728x90
  • Bagikan