Keamanan di lapas martapura di apresiasi kapolres oku timur

  • Bagikan

Kabarsumatra. Co. Id MARTAPURA – Setelah Kapolres OKU Timur, AKBP Irsan Sinuhaji  Sik MH melakukan sidak di  Rumah Tahanan Negara (Rutan ) Martapura untuk melihat kondisi  para napi dan tahanan di dalamnya pada tanggal 14 mei 2017 mendapat apresiasi dari warga binaan Rutan Martapura berupa lukisan alam yang diserahkan melalui kalapas martapura Royhan SH MH yang disaksikan kasat binmas oku timur Akp.Wahyu Sik

Kunjungan Kalapas Martapura tersebut dilakukan  karena adanya sinergitas antara Polres Oku Timur dan Lapas Martapura yang sangat baik.

Royhan Ka lapas juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang baik kepada Kapolres Oku Timur, hingga saat ini situasi kondusif dengan fakta tidak adanya ditemukan warga binaan yang melarikan diri maupun melakukan hal yg tidak diinginkan tersebut dikarenakan fungsi preventif dan preemtif dari satuan fungsi sabhara dan binmas polres oku timur senantiasa melakukan pendampingan pemeriksaan kepada keluarga yg menjenguk warga binaan saat di lapas, patroli dialogis maupun bimbingan rohani kepada warga binaan lapas martapura.

“Kunjungan ini bermaksud untuk menjalin hubungan komunikasi dan informasi antara Polres OKU Timur dengan Rutan  Martapura . Hal ini juga menyampaikan apresiasi dari warga binaan lapas Martapura kepada insan Bhayangkara polres oku timur yang baru saja berulang tahun ke 71.”katanya.

AKBP Irsan Sinuhaji juga memberikan acungan jempol kepada petugas lapas karena keamanan yang di terapkan sudah sangat baik dan sesuai dengan SOP. (rico)

banner 728x90
  • Bagikan