KEJAKSAAN NEGRI WAY KANAN MUSNAHKAN BARANG BUKTI TINDAK PIDANA UMUM

285

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum, Kejaksaan Negri Way Kanan Tahun 2017, Berdasarkan Putusan Pengadilan Negri Blambangan Umpu Way Kanan, Rabu (13/12/2017).

 

Adapun Barang Bukti (BB) yang dimusnakan pada hari ini iya itu, Peluru Aktip 20 Butir, Selongsong Peluru 5 Butir, Senjata Api berjumlah 15 pucuk, Senjata Tajam sejumlah 37, Narkoba Sebayak 10 gram jenis Sabu-sabu, diantara lain keseluruhan Perkara Pidana sejumlah 223 perkara, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Way Kanan,” Muhamat Hidayat, saat di wawancarai oleh awak media selesai Acara pemusnahaan di halaman kantor Kajari Blambangan Umpu, Rabu (13/12).

 

Acara pada hari kita gelar demi ke-tranparan kejaksaan Negri Way Kanan, sambung M.Hidayat,” kegiatan yang kita lakukan ini mungkin baru kali ini kita gelar dan untuk tahun-tahun kedepan kita akan lakukan kembali mudah-mudah agenda seperti ini bisa kita lakukan setiap tahun yang menjadi Agenda Tahunan, tutup M.Hidata.

 

Selaku perwakilan dari masyarakat, kami sangat berterimakasih kepada pihak Kejaksaan Negri Way Kanan, yang sudah melakuan kegiatan pemusnahan Barang Bukti Perkara Tahun 2017 ini, kata Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, saat ditemui selesai acara,

 

Nikman juga menambahkan, hal seperti ini yang perlu dilakukan setiap tahun, biar masyarakat juga tau apa yang sudah dilakukan oleh pihak kejaksaan didaerah kita ini, agar tidak ada juga pembahasan-pemabhasan yang negatip dikalangan masyarakat, ungkapnya.

 

Turut hadir dan sekaligus ikut juga memusnakan Barang Bukti, Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, Pasi Intel Kodim 0427/Wk, Kapten Asyadi, Kasat Resktim Polres Way Kanan, AKP.Yuda Wira Negara, Ketua Pengadilan Negri Blambangan Umpu. Kepala Dinas Kesehatan.(Deni)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda