KETUA BHAYANGKARI POLDA SUMSEL KUNJUNGI BHAYANGKARI POLRES OKU TIMUR

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anton
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ OKU TIMUR – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Bhayangkari, Ketua Bhayangkari ibu kapolda sumatera selatan Ny. Ardina Safitri dan pengurus Bhayangkari Sumatera Selatan beserta Yayasan Kemala Bhayangkari, Menggelar Tatap muka dengan ibu ibu Bhayangkari Polres Oku Timur, Senin (14/10/2019) di aula polres Oku timur.

Kedatangan ibu kapolda sumatera selatan Ny. Ardina Safitri beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Polres Oku timur Ny. Indah Erlin Tangjaya,dan Kapolres Oku timur AKBP Erlin Tangjaya bersama jajaran nya. Kegiatan ini di awali dengan sambutan ibu kapolda Ketua Bhayangkari Sumatera Selatan, dilanjutkan peninjauan sekolah TK Bhayangkari Polsek Martapura.

Ketua Bhayangkari ibu kapolda Sumatera Selatan Ny. Ardina Safitri dalam sambutannya mengatakan, Tatap muka hari ini dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus bhayangkari polres Oku timur, untuk mempererat jalinan silaturahmi pengurus daerah dan pengurus cabang daerah, serta untuk melihat perkembangan dan kemajuan organisasi bhayangkari di lingkungan bhayangkari polres Oku timur.

“Saya harapkan bhayangkari dapat selalu mendampingi suami dimanapun di tugaskan, peran bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari sangat di butuhkan dalam mendukung polri saat ini, untuk menjalankan misinya sebagai pemelihara Kamtibmas pengayom dan sebagai alat penegak hukum, selanjutnya bhayangkari diharapkan mampu memberikan sumbangsih nyata, tidak hanya bagi keluarga besar polri juga bagi masyarakat,” Katanya.

Tatap muka bersama ibu-ibu bhayangkari polres Oku timur berlangsung dengan suasana yang sangat akrab, selanjutnya acara tatap muka diisi dengan peninjauan sekolah TK Bhayangkari di Polsek Martapura, ketua Bhayangkari ibu kapolda Sumatera Selatan memberikan 2 unit komputer lengkap dengan mejanya untuk mendukung kegiatan belajar mengajar sekolah TK Bhayangkari Polsek Martapura Oku timur.(Anton)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan