Komitmen Perangi Narkoba Batalyon Armed 15/105 Tarik Adakan Penyuluhan P4GN

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi/Andri
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Satuan Yonarmed 15/105 Tarik melaksanakan kegiatan Puyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) 27/06/2019 Pagi.

Pada kegiatan tersebut Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M, Sc. dalam sambutannya sebagai narasumber menyampaikan Satuan Yonarmed 15/105 Tarik harus Komitmen mengatakan tidak sama Narkoba. (Narkoba No Prestasi Yes).

Dalam kesempatan lain Danyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M, Sc. Juga menyampaikan kepada anggota yang hadir saat kegiatan berjumlah 250 orang banyak faktor yang bisa membuat kita bisa terlibat dalam penyalagunaan Narkoba tersebut antara lain:
1. Faktor Individu
2. Faktor Lingkungan
3. Faktor Ketersediaan Narkoba.
Untuk itu Kita sebagai Prajurit harus bijak dalam menyikapi hal tersebut jangan sampai kita terlibat baik itu sebagai pengguna, pemakai bahkan sebagai Pengedar.

Setelah selesai pengarahan oleh Danyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M, Sc. Untuk memastikan bahwa satuan yonarmed 15/105 Tarik Bebas Narkoba dilaksanakan Tes Urine secara acak oleh anggota staf Intelijen dan di dampingi oleh anggota kesehatan Batalyon kepada anggota yang hadir dengan hasi Negatif.

Danyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M, Sc. Menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah sadar dan mengerti terhadap apa yang harus di perbuat dan apa yang harus di hindari dan ahrus di tingkatkan “kegiatan Puyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)”. Ini merupakan Program dari Komando atas yang harus di laksanakan oleh satuan bawah (satuan yonarmed 15/105 Tarik).

banner 728x90
  • Bagikan