Koperasi Fastabiqul Khoirot Berkemajuan Bagikan Masker Pada Masyarakat

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Koperasi Fastabiqul Khoirot Berkemajuan (FKB) Runyai Kecamatan Bumi Agung Way Kanan melkukan pembagian Masker pada sejumlah Masyarakat di Pasar Runyai Kecamatan Bumi Agung dan Juga Menyerakan Sejumlah Masker Ppada tim gugus tugas kecamatan Bumi Agung, Sabtu (17/4/2020).

Kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan oleh beberapa pengurus dan Anggota Koperasi FKB diantaranya Jemi Adi Sastra, Hodi Feriyansyah, SH,dan Enggon Fadilah.

Enggon & Hodi Membagikan masker di Pasar Runyai

Selanjutnya penyerahan Masker dari Koperasi Fastabiqul Khairat Berkemajuan kepada pihak Gugus tugas kecamatan yang diserahkan oleh Jemi Adisastra yang juga merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bumi Agung.

“ Alhamdulillah pada kesempatan ini kami Koperasi Fastabiqul Khoirot Berkemajuan dapat melakukan giat pembagian masker pada sejumlah masyarakat dan pelaku pasar di pasar Runyai Kecamatan Bumi Agung’’ Ujar Hodi Feriyansyah, SH selaku pengurus koperasi FKB yang juga hadir pada kegiatan tersebut.

“kegiatan tersebut (bagi masker –red)merupakan salah satu dukungan Kopersai pada pemerintah dalam penanggulangan dan upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di masyarakat,” Jelas Hodi.

Selanjutnya Hodi menjelaskan bahwa Koperasi Fastabiqul Khoirot Berkemajuan juga menyerahkan sejumlah masker pada pihak gugus tugas kecamatan bumi agung untuk juga dibagikan pada masyarakat.

“Koperasi Fastabiqul Khoirot Berkemajuan juga menyerahkan sejumlah masker pada gugus tugas kecamatan bumi agung yang diserahkan oleh saudara Jemi Adisastra yang juga merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Bumi Agung kepada pihak gugus tugas kecamatan’’ Pungkas Hodi.

banner 728x90
  • Bagikan