M Teguh Bantu Pemakaman Almh Mbah Jamin / KabarSumatera.co.id

453

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Muhamad Teguh Kepala Kampung Way Tuba sangat peduli terhadap Warga nya yang terkena musibah.

Salah satu contohnya pada hari Minggu (15/07) ada salah satu Warga nya di Kampung Way Tuba, Dusun 6 Way Nyelai Meninggal Dunia Almarhumah Mbah Jamin yang berusia 91 Tahun.

menurut pantauan awak Media KabarSumatera.co.id dilokasi kediaman rumah duka Kepala Kampung pun ikut serta menghantarkan Jenazah sampai ke TPU yang ada di Dusun 6 Way Nyelai Kampung Way Tuba. Muhamad Teguh memang Kepala Kampung yang sangat dekat dengan Warga nya.

menurut infirmasi dari warga setempat ” Almarhumah Mbah Jamin pun bisa di bilang tokoh Masyarakat yang di kenal sangat baik di Dusun 6 Way Nyelai dan sekitar nya sehingga para warga sekitaran Kampung Way Tuba banyak yang berdatangan untuk bertauziah. Bukan hanya dari Dusun 6 Way Nyelai Kampung Way Tuba saja. Banyak sekali yang dari luar Kecamatan Way Tuba seperti Blitang Kabupaten Oku Timur dan Kampung-kampung lain nya.

Semoga amal Ibadah Mbah Jamin Almarhum bisa di terima Allah swt, selalu dekat disisi allah dan Khusnul Khotimah amiin”. ucap salah satu warga bernama Setiawan (Dedy)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda