Masyarakat Buay Bahuga & Bahuga Keluhkan Pemadaman Listrik Oleh PLN diBulan Ramadhan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Agus Hariyawan/ Dedi S
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN – Perusahaan listrik Negara (PLN) sudah dua malam berturut-turut padamkan aliran listrik saat menjelang berbuka puasa tiba di wilayah kecamatan Buay Bahuga dan Kecamatan Bahuga.

Dari Pantauan Awak Media KabarSumatera.co.id di lokasi, Pihak PLN atau perusahaan listrik tersebut telah memadamkan dua kecamatan yang berada di Kabupaten Way Kanan yaitu Kecamatan Buay Bahuga dan Kecamatan Bahuga, Provinsi Lampung pada hari Senin hingga hari Selasa, (07/05/2019).

Malam ini (7/5/19) Kecamatan Buay Bahuga dan Bahuga mengalami pemadaman arus listrik sehingga mengganggu aktivitas ibadah di bulan suci Ramadhan.

Masyarakat Kecamatan Buay Bahuga dan Bahuga mengeluhkan akan hal ini, di karenakan pada saat menjelang berbuka puasa lalu menjalankan sholat tarawih aliran listrik PLN mengalami pemadaman.

Harapan masyarakat mengenai masalah padamnya aliran listrik yang sudah dua malam berturut-turut ini cepat di selesaikan, apabila akan terjadi pemadaman hendaknya kami (masyarakat-red) diberi pemberitahuan dari pihak PLN.

“Kami harapkan pihak Pemerintah untuk melakukan tindak lanjut terkait pemadaman aliran listrik yang  terjadi tanpa pemberitahuan dari pihak PLN. Apakah sedang terjadi pembenahan atau perbaikan sistem. Kami Masyarakat Kecamatan Buay Bahuga dan Bahuga keluhkan hal itu” ungkap salah seorang warga.

Sampai dengan berita ini kami tayangkan, pihak PLN yang kami (Awak Media – Red) hubungi via Telepon Seluler belum memberikan konfirmasi.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan