Melalui Pengurus Ranting di Kecamatan Way Tuba PDPM Way Kanan Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

470

Laporan Wartawan : Ag/ Rio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Upaya pemerintah untuk mengehentikan penyebaran Wabah Covid 19 adalah dengan menghimbau seluruh warga masyarakat untuk menggunakan masker sebagai Alat Pelindung Diri saat beraktivitas diluar rumah.

Senada dengan pemerintah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan melalui Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Way Tuba melakukan pembagian masker secara gratis pada masyarakat di kampung Ramsai kecamatan Way Tuba kabupaten way kanan Selasa (14/4/2020).

Ketua PDPM Way Kanan Dedi Iskandar, SH menyampaikan bahwa kegiatan berbagi masker gratis ini dilakukan oleh PDPM Way Kanan melalui Cabang di Masing-masing kecamatan. “Kegiatan ini adalah upaya untuk membantu upaya peningkatan pencegahan penyebaran Covid 19 di way kanan.” Ujar Dedi Iskandar.

“Selain membagikan masker Muhammadiyah way kanan juga membuka donasi paket sembako untuk dhuafa dan yatim/piatu melalui Lazismu dan MCCC” ujar Dedi menambahkan.

Lebih lanjut masyarakat penerima masker gratis dari PDPM Way Kanan mengapresiasi pembagian masker pada masyarakat yang memang sangat membutuhkan masker untuk melakukan kegiatan diluar rumah. “Kami sangat berterima kasih dengan adanya pembagian masker gratis ini mas” ujar Sarmi salah satu masyarakat yang menerima masker.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda