Momentum Isra Miraj, Wabup Yudha Ajak Masyarakat Teladani Sifat Mulia Nabi Muhammad

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : FAHMI

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR Wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha SH turut menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW, di langgar Lapas kelurahan Pasar Martapura pada Kamis malam (9/3/2021).

Wabup OKU Timur yang biasa di sapa mas Yuda ini mengatakan, dalam Peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW ini, banyak Hikmah yang bisa di ambil dari peristiwa tersebut.

“Hendaknya tidak hanya sekedar kita pahami saja, melainkan harus dapat diterapkan dan meneladaninya dalam gerak langkah kehidupan kita sehari-hari dan tetap menegakkan Ibadah Sholat Wajib 5 waktu sebagaimana diperintahkan melalui Peristiwa Isra Miraj.” ucapnya.

Sehingga lanjutnya, hikmah-hikmah yang terkandung di dalamnya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari agar dapat tercipta kehidupan pribadi, keluarga, serta Bangsa dan Negara yang lebih baik, tidak hanya kepada seremonial dan rutinitas saja, karena seremonial hanya budaya.

“Marilah kita semua meningkatkan Iman dan taqwa juga tertap menegakkan Ibadah Sholat Wajib 5 waktu sebagaimana diperintahkan melalui Peristiwa Isra Miraj. Karena “Allah” maha baik dan tidak pernah membedakan hambanya dari golongan apapun,” ucapnya.

“Melalui momentum ini agar masyarakat, untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya dan tidak lupa tetap menerapkan Prokes Covid-19, disetiap waktu dengan cara Mencuci Tangan sesering mungkin, menjaga jarak, memakai masker, “Insya Allah” kita di jauhkan dari Marabahaya penyakit covid 19 ” Pungkasnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan