Nuzulul Qur’an Yon Armed 15/105 Tarik di hadiri Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID / OKU TIMUR – Untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwa’an serta memeriahkan bulan suci ramadhan. Satuan Yon Armed 15/105 Tarik Martapura melaksanakan kegiatan Nuzul Qur’an, Rabu (22/05/2019) Malam.

Nampak Kegiatan Nuzul Qur’an tersebut dilaksanakan di Masjid At-Taqwa yang dihadiri langsung oleh Ustadz Lumatul Arif serta kaum duafa dan anak yatim.

Kamandan Batalyon armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M. Sc. menyampaikan terimakasih kepada keluarga kehormatan yang sempat hadir (Kaum Duafa dan Anak yatim) dalam kegiatan Nuzul Qur’an ini.

“Kegiatan Nuzulul Qur’an ini harus kita lestarikan untuk memperingati turunnya Alqur’an sebagai pedoman untuk umat (umat islam),” katanya.

Dalam kegiatan ini selain melaksanakan Nuzul Qur’an, Satuan Yon Armed 15/105 Tarik juga memberikan santunan kepada kaum Duafa dan anak yatim yang bertujuan agar kita sama-sama manusia merasakan keceriaan di dalam bulan yang penuh berkah ini.

“Untuk itu, dengan kegiatan ini marilah kita tigkatkan iman dan ketaqwaan kita, baik itu iman dan ketaqwaan untuk diri sendiri, maupun iman dan ketawaan kita dalam menjaga kesatuan dan mendukung tugas pokok TNI-AD,” ungkapnya.

Kemudian itu dalam kesempatan ini juga Ustadz Lumatul Arif saat meberikan siraman rohani menyampaikan bahwa Al-Qur’an ini adalah petunjuk bagi umat islam, dia juga menyampaikan dan mengajak agar kita dapat lebih meningkatkan iman dan ibadah kita kepada allah SWT.

“Marilah kita tingkatkan keiman dan ketaqwaan dengan selalu beribadah kepada allah SWT ” imbuhnya.

banner 728x90
  • Bagikan