OKNUM ANGGOTA POLPP DI DUGA BOCORKAN RAZIA YANG DILAKUKAN WABUP

  • Bagikan

Upaya menertibkan warung remang-remang yang ada diwilayah OKU Timur ,Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE, melakukan razia . Namun saat sedang melakukan penggerbakan diwarung remang-remang, ternyata warung tersebut sudah kosong tak berpenghuni lagi.

Kosongnya penghuni di warung remang-remang diduga karena ada yang telah membocorkan razia tersebut. Parahnya lagi, yang membocorkan razia yang dilakukan oleh Wakil Bupati OKU Timur pada Rabu (26/09/2018) kemarin adalah Oknum yang berasal dari anggota Polisi Pamong Praja (POLPP)

Kasat Pol PP OKU Timur, Drs Vikron Usman saat dikonfirmasi membenarkan ada tiga oknum anggota Sat Pol PP yang membocorkan razia maupun penertiban tersebut.

“Hanya tiga orang yang diduga terlibat membocorkan razia dan ada juga anggota yang melakukan pungli terhadap pemilik warung remang-remang, sekarang kasus ini sudah ditindak oleh PPNS,” ujarnya, pada Kamis (27/09/2018).

Sementara, Kasi Operasi dan Pengendalian, Safri Effendi SE, menjelaskan terungkapnya dugaan keterlibatan oknum Sat Pol PP membocorkan razia kafe maupun warung-warung remang-remang ini dari laporan pengelola kafe dan laporan masyarakat.

Berdasarkan laporan itu, pihaknya lalu melakukan pemeriksaan.Namun ketiga oknum POLPP belum mengakui perbuatan mereka. Langkah pemeriksaan ini baru berdasarkan pengakuan pengelola kafe.

“Maaf tolong jangan disebutkan nama maupun inisial anggota kita, kasihan dia, tapi yang bersangkutan sudah kita periksa,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Wabup OKU Timur, Fery Antoni SE, melakukan upaya penertiban terhadap warung esek-esek maupun tempat prostitusi. Namun usaha penertiban tempat mesum yang dilakukan pada Rabu (26/9/2018) diduga bocor, sehingga tidak ditemukan adanya wanita penghibur disana.

Razia pertama kali dilakuakn dengan mendatangi warung remang-remang milik Dl di Desa Gedung Rejo, Kecamatan Belitang, kemudian di Desa Argopeni Kecamatan Belitang Jaya, lalu di Desa Pujo Rahayu, Kecamatan Belitang, serta dua rumah bordir di Desa Bangsa Negara Kecamatan Belitang Madang Raya.

Dari beberapa lokasi yang di datangi, tidak di temukan PSK, akan tetapi ada beberapa kamar yang diduga dijadikan tempat praktek prostitusi. Tim juga berhasil menemukan beberapa botol Miras. (Jadmiko)

banner 728x90
  • Bagikan