OKU Timur “Naas lelaki paruh baya ini tertabrak kereta api “

  • Bagikan

Kabarsumatera. Co. Id MARTAPURA Sungguh nahas nasib yang dialami pria paruh baya bernama Istiar (48). Motor yang dikendarai tertabrak dan terseret kereta api di area pintu rel KA Kotabaru hingga membuat dirinya tewas di tempat dengan kondisi yang menggenaskan, Jumat, (25/8/2017)pagi.

Kejadian diperkirakan berlangsung pukul 09.00 WIB. Lokasi kejadian di depan pintu perlintasan KA yang tanpa palang pintu menuju kearah Pemetung Basuki.

Peristiwa ini pun di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Faisal Manalu saat di konfirmasi melalui pesan singkat nya “benar mas telah terjadi Tabrakan, oleh sebab itu saya menghimbau kepada masyrakat Jika pada saat melintas rel kereta api yg tidak ada palang pintu hendaknya lihat situasi dan kondisi perlintasan sekitar dan tidak ngebut untuk menghindari kejadian yg tdk di inginkan”. Pungkas Faisal kepada kabarsumatera. Co. Id

Saat kejadian, korban  yang bekerja sebagai Tenaga PPL Dinas Pertanian OKU Timur mengenakan baju dinas. Kereta yang menabrak merupakan Kereta mesin perbaikan rel dari arah Palembang , motor dan tubuh korban terseret sejauh hampir 30 meter dan terlempar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, saat itu korban yang merupakan warga Desa Mendah, Kecamatan Jayapura ini sedang mengendarai sepeda motor menuju kearah Pemtung Basuki, saat mendekati pintu perlintasan kereta api yang memang tanpa palang pintu, korban langsung menerobos tanpa melihat kiri kanan dan pada saat bersamaan kereta api dari arah Palembang melintas sehingga terjadi tabrakan dan mengkibatkan korban tewas ditempat.

Peristiwa tersebut sempat membuat warga berdatangan untuk melihat langsung peristiwa tersebut. Akibatnya arus lalulintas mengalami sedikit kemacetan, petugas Polres OKU Timur yang datang ke lokasi langsung melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Darah dari bagian dari tubuh korban berceceran di lokasi kejadian. Tubuhnya dievakuasi dan ditutupi dengan banner. Petugas dari Polres pun tiba melakukan penanganan dan membawa korban ke UGD RSUD Martapura dengan menggunakan mobil ambulan. (rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan