PDPM Way Kanan Gelar Pelatihan Menulis Bagi Kadernya

194

Laporan Wartawan : Ag / Rio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Way Kanan Lampung mengadakan pelatihan menulis bagi kader Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan pada 4 – 5 Juni 2020 di aula PKK Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Acara yang dibuka secara langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Way Kanan Joko Susanto dihadiri oleh Pejabat Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Way Kanan Sri Mulya dan Jajaran Pimpinan PDPM Way Kanan.

Pelatihan menulis bagi kader Muhammadiyah tersebut mengambil tema ” Menulis Adalah Kerja Keabadian” diisi oleh narasumber dari Dinas Kominfo Kabupaten Way Kanan, CEO Radar Group Way Kanan H. Hermansyah, Wartawan Kabarsumatera.co.id Anggi Subagio, dan juga Komisioner KPU Way Kanan Tri Sudarto, S. Pd.

Pada sambutannya Ketua PDM Way Kanan Joko Susanto menyampaikan Apresiasi pada generasi Muhammadiyah di Kabupaten Way Kanan pada bidang INFOKOM PDPM Way Kanan yang telah menyelenggarakan kegiatan produktif pada generasi muda Muhammadiyah yang juga generasi muda bangsa.

Sementara Ketua PDPM Way Kanan Dedi Iskandar, SH pada awak media Kabarsumatera.co.id Minggu (5/6/2020) menyampaikan bahwa tujuan dari pelatihan menulis bagi kader pemuda Muhammadiyah Way Kanan tersebut dalam rangka meningkatkan sumberdaya manusia pemuda Muhammadiyah Way Kanan dalam kemampuan menulis.

” Selama 2 hari ini berlangsung dengan baik pelatihan menulis bagi kader Muhammadiyah Kabupaten way kanan dengan beberapa narasumber,” ujar Dedi.

” Kami harapkan setelah acara ini kami dapatkan peningkatan pada kemampuan menulis pada kader-kader yang selama dua hari ini mendalami materi menulis ini,” Pungkas Dedi Iskandar.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda