PDPM Way Kanan Himbau Seluruh Kader Doakan Kesembuhan Wakil Bupati Way Kanan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Way Kanan melakukan himbauan pada kader Pemuda Muhammadiyah dalam untuk mendoakan Wakil Bupati Way Kanan Dr. Drs. H. Edward Antoni., MM yang sedang berjuang sembuh dari Pandemi Covid 19, Kamis ( 13/8/2020 ).

Ketua pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Dedi Iskanda, SH., MH menuturkan bahwa surat himbauan tersebut ia sampaikan melalui surat nomor 1.2/025/1441 yang dikeluarkan di Blambangan Umpu pada tanggal 22 Dzulhijjah 1441 H atau 12 Agustus 2020 ditujukan pada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah.

” Surat himbauan Himbauan itu disampaikan melalui surat nomor 1.2/025/1441 yang dikeluarkan di Blambangan Umpu pada tanggal 22 Dzulhijjah 1441 H atau 12 Agustus 2020 tersebut kami sampaikan untuk kader kami pemuda Muhammadiyah,” Ujar Dedi Iskandar.

Ia juga menyampaikan bahwa penting untuk memberikan dukungan kesembuhan pada Wakil Bupati Way Kanan dengan cara mendoakan kesembuhan orang nomor dua di way kanan tersebut.

” Orang sakit membutuhkan lebih banyak dukungan, Mereka harus senantiasa diberi motivasi agar semangat untuk sembuh.
Semoga yang lagi tertimpa musibah sakit selalu diberikan kekuatan dan kesabaran serta di angkat penyakitnya oleh Allah SWT,
Segera pulih, sehat sediakala. Aaminn, ” pungkas Dedi Iskandar.

banner 728x90
  • Bagikan