PEDULI KORBAN TSUNAMI DI LAMPUNG DAN BANTAN GALANG DANA HMI CABANG OKU TIMUR /KABARSUMATERA. CO. ID

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN KS : AMIN MAQ’RUF

KabarSumatera. Co. Id OKU TIMUR-Bencana alam Tsunami yang menimpa Lampung dan Bantan menyebabkan ratusan orang kehilangan tempat tinggal dan bahkan kehilangan nyawa.

Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada sesama, Organisasi HMI CABANG OKUTIMUR Yang Motori oleh HMI komisariat STKIP NH ,Tanah merah ,Belitang Madang Raya ,menggalang dana Sabtu (29-12-2018) siang untuk disalurkan ke Korban bencana di Lampung, Bantan dan sekitarnya.

Aksi Penggalangan dana untuk bencana Tsunami ini rencananya akan berlangsung selama – + Sepekan dari tanggal 29-30 Desember 2018.
Di hari pertama, penggalangan berlangsung dari pukul 09:30 wib dan berakhir pada pukul 16:30 wib berhasil mengumpulkan uang tunai sebanyak 3.963.200 rupiah dari warga Kampung Sidodadi Bk 9 dan pengguna jalan yang melintas.

Menurut koordinator, Pepen penggalangan dana ini akan disalurkan terlebih dahulu ke pada pengurus besar Himpunan mahasiswa Islam (PB HMI)serta akan Di Salurkan Langsung kepada korban bencana tsunami yang terjadi di Lampung dan Banten “Ini sebagai bentuk kepedulian HMI komisariat STKIP NH , Kecamatan Belitang Madang Raya kepada korban tsunami yang mungkin akan meringankan beban saudara Saudara kita yg terkena bencana,” kata krismanto.

banner 728x90
  • Bagikan