pelaku Curas yang menewaskan penyadap karet di Buay Bahuga ditangkap Polisi

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU Berkat kerjasama Antara jajaran kepolisian Polres Way Kanan,Lampung. dengan Polres OKU Sumatera Selatan. di duga Pelaku curas 365, yang menyebabkan Tewas nya Penyadap Karet Dua hari yang lalu berhasil di tangkap.

pelaku bersama komplotan melakukan kejahatan dalam satu hari dengan dua korban ,berikut laporan korban di mapolsek bahuga .Lp /B – 174 / X / 2017 / Res Wk / Sek Bahuga tanggal 16 Oktober 2017 (korban MD, dengan kerugian 1 buah sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam), Lp /B – 175/X/2017/Res Wk/Sek Bahuga Tanggal 16 oktober 2017 (dengan kerugian 1 buah sepeda motor honda NF 125TD 2007 Hitam Putih).
adapun diduga pelaku bersama komplotan nya melakukan kejahatan dengan sadis, setelah kendaraaan di rampas pelaku menembak korban dan membuang ke aliran sungai irigasi,tidak hanya itu pelaku pun setelah melakukan aksi pertama melanjutkan lagi dengan aksi kejahatan di sore hari dengan merampas kendaraan supra x milik korban lain nya.

Tersangka Doli Martin alias Hamid (18) warga Muncak Kabau Tuha, OKU Timur, berhasil diamankan anggota Resmob OKU, saat sedang melakukan Patroli di jalan lintas sumatera,Desa Kemelak Bidung Langit, OKU.sedangkan 3 teman nya masih DPO.

adapun BB yg diamankan dari Tersangka.
– 1 pucuk senjata api rakitan jenis Revolver bergagang kayu warna coklat.
– 3 butir amunisi Kal 32 mm
– 2 buah kunci letter T dengan ujung lancip
– 1 buah gagang junci letter T
– 1 buah Tas sandang warna hitam.

“Kami Berkoordinasi dengan Mapolres Terdekat mas,dimana Kami mendapat Informasi Telah diamankan tersangka yang diduga komplotan Begal,yang menewaskan Penyadap Karet beberapa Hari yang lalu, sedangkan Tersangka saat ini masih diamankan di polres OKU,untuk Tindak lanjut nya kami masih di Tkp mas sedang Berkoordinasi dengan SatReskrim Polres OKU” pungkas Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Yuda Wiranegara SH. Melalui telpon seluler nya (RICO).

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan