pembangunan stadion mini dikampung way tuba,way kanan mulai dikerjakan.

538

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU Demi meningkat kemajuan pemuda dan masyarakat di Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Pemerintah Kampung Way Tuba Yang saat Ini di pimpin Oleh Sosok Kepala Kampung Yang energik dan Sederhana Yaitu Muhammad Teguh.

selasa(07/11) pagi, saat di jumpai media online KabarSumatera.co.id Di lapangan Sepak Bola Way Tuba,yang saat itu sedang memantau pekerjaan pembangunan stadion mini Yang di biayai Oleh Kementrian Pemuda dan olahraga Republik Indonesia.

sarana olahraga stadion mini yang terealisasi ini sebelum nya berkat pengajuan proposal M.Teguh kepada kementrian pemuda olahraga di jakarta serta di bantu oleh dispora kabupaten Way kanan.

Muhammad Teguh menyampaikan “saya mewakili masyarakat mengucapakan ribuan terima kasih kepada kementrian pemuda dan olahraga yang sudah bersedia memberikan sarana olah raga kepada kampung kami semoga bantuan sarana ini menjadikan kami lebih baik dan dapat mencetak atlet atlet muda di dunia sepak bola”pungkas M.Teguh.

salah satu Tokoh masyarakat Amin ” saya senang sekali pak adanya pembangunan ini semoga kedepan nya pemuda dapat berlatih maksimal dalam dunia olah raga sepak bola serta harapan kami dapat mengharumkan nama kampung Way Tuba ke kancah Nasional”ujar Amin Kepada Awak Media.(RICO)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda