Pembentukan Ahklak Masuk Program Pembangunan Non Fisik Bupati Lanosin /KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : FMI
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR Bupati OKU Timur H. Lanosin meresmikan Gedung Madrasah Diniyah, Madrasah Ibtidaiyah Baiturrogim dan Pengajian Haflah Akhirusanah TPQ Diniyah Hidayatul Thullab, kegiatan tersebut bersamaan langsung dengan kegiatan Memperingati Isra’ Mi’raj di Desa Margo Mulyo Kecamatan Belitang II, Minggu (14/03/2021).

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur H. Lanosin berpesan, momentum yang terkandung dalam Isra’ Mi’raj ini agar menjadi surituladan kita, kepatuhan seorang nabi dengan aturan tuhan. “Isra’ mi’raj patut kita contoh dalam kehidupan kita sehari hari,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berjanji, akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur yang akan menjadi skala prioritas. Termasuk pembentukan akhlak akan menjadi fokus pembangunan non fisik.

“Seperti peresmian madrasah ini juga salah satu bentuk membangun akhlak manusia di Kabupaten OKU Timur yang lebih baik. Dalam menjalani aktivitas kita sehari-hari saya ingatkan agar tetap taat menjaga protokol kesehatan, tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,” imbuhnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan