Pemkab OKU Timur Gelar Istighosah, Doakan Covid-19 Segera Berakhir

  • Bagikan

REDAKTUR : RICO GARA
Wartawan : Anggi S

Kabarsumatera.co.id, OKU Timur – Pemerintah Kabupaten OKU Timur menggelar Istighosah doa bersama untuk meminta agar wabah virus Korona atau Covid-19 segera berakhir, khususnya di OKU Timur umumnya Indonesia. Jum’at (16/07/2021) di Balai Rakyat Pemkab OKUT.

Doa bersama ini diikuti Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, Sekda Jumadi, para Kepala OPD, para tokoh agama, tokoh masyarakat.

Bupati OKU Timur H Lanosin ST dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas keikhlasan dan kemauan untuk bersama-sama berdoa agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Upaya untuk menekan Covid-19 ini sudah dilakukan, mulai dari Vaksinasi, sosialisasi Protokol Kesehatan dan lainnya. Doa ini sebagai Ikhtiar kita untuk melengkapi segala usaha yang telah kita lakukan,” kata Bupati.

Terkait perkembangan kasus Covid-19 di OKU Timur saat ini, Bupati mengaku akan mengambil suatu kebijakan yang mungkin tidak seimbang antara ekonomi dan kesehatan. Sebab dibeberap Kecamatan yang ada di OKU Timur kembali masuk zona merah. Di zona merah ini akan dilakukan pembatasan kerumunan yang super ketat yang secara tidak langsung akan memberikan dampak pada perekonomian namun disisi lain ada penegakan untuk kesehatan.

“Memang kita tidak boleh takut, namun tetap waspada. Ekonomi dan kesehatan harus selalu seimbang. Maka terus patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan