PEMKAB OKU TIMUR Serahkan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : KS01

KABARSUMATERA.CO.ID/ MARTAPURA – Ratusan paket sembako diserahkan pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (PU TR) kepada masyarakat yang terkena dampak banjir kiriman Sabtu (9/52020).

Ratusan paket sembako tersebut diserahkan kepada dinas Sosial untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang terkena banjir di wilayah Kampung Sawah dan Tanjung aman.

Bupati OKU Timur melalui Kepala Dinas PU TR Aldi Gurlanda ketika dikonfirmasi mengatakan paket sembako yang disalurkan melalui dinas sosial tersebut diharapka dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang terkena dampak banjir kiriman dari kabupaten OKU Selatan.

“Untuk penanganan awal kita memberikan bantuan berupa sembako melalui dinas sosial. Nantinya pihak dinas Sosial yang akan menyalurkan bantuan tersebut,” kata Aldi.

Menurutnya, pemerintah akan terus berkoordinasi dengan seluruh stake holder untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir sejak Jumat (8/5/2020) lalu. Dirinya berharap air yang menggenangi pemukiman warga bisa segera surut sehingga masyarakat bisa beraktifitas dan menjalankan ibadah puasa ramadhan seperti biasa dengan tenang.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan