Pemuda Muhammadiyah Lakukan Audiensi Dengan Kajari Way Kanan.

314

Laporan Wartawan : Rio Anggara

Redaktur : Anggi Subagio

Dedi Iskandar, S.H selaku ketua Pemuda Muhammadiyah Way Kanan bersama jajaran Pengurus PDPM Way Kanan 2019-2023 Audiensi dengan Kajari Way Kanan. Rongbongan tersebut diterima diruangan Kasi Intel Kajari Way Kanan. Selasa 8/11/2019.

Setelah mengenalkan nama-nama pengurus Dedi juga menyampaikan rencana program PDPM Way Kanan yang berkaitan dengan hukum.
“Kita berharap terjalin hubungan yang baik antara PDPM Way Kanan denga Kajari Way Kanan, apa lagi dalam kepengurusan kita juga ada bidang hukum dan advokasi”. Terang Dedi
Didalam membangun kesadaran masyarakat terkait hukum itu sendiri memang diperlukan dukungan dari berbagai pihak, baik Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun organisasi seperti Pemuda Muhammadiyah ini. Hal tersebut disampaikan Kasi Intel Kajari Meryon Hari Putra, M.H
“Pertama mewakili Kepala Kajari Way Kanan memohon maaf karena diwaktu yang bersamaan kepala sedang ada tugas diluar, selanjutnya kami ngapresiasi atas kunjungan serta sharing program PDPM Way Kanan khususnya yang berkaitan dengan masalah hukum, harapannya kedepan komunikasi yang baik terus berlanjut antara Kajari dan PDPM Way Kanan”. Terang Meryon.

Setelah melakukan Audiensi tersebut PDPM Way Kanan langsung bersiap melakukan Audiensi dengan Wakil dan Bupati Way Kanan.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda