PERERAT SILATURAHMI DANDIM 0427/WK UNDANG 8 PERGURUAN SILAT

181

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN
– Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si Mengundang 8 perguruan silat yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia Way Kanan di Markas KODIM 0427/WK Selasa (13/8/2019) Pagi.

Rangkaian acara yang berjalan dengan hangat dan kondusif tersebut dihadiri pengurus IPSI Way Kanan Riantori, S.H bertidak mewakili Ketua IPSI Way Kanan Saipul. S.Sos., M. IP . Dalam sambutannya Riantori menyampaikan Bahwa IPSI Way Kanan Menyambut baik dan merasa sangat tersentuh dengan adanya kegiatan silaturahmi antar perguruan yang di inisiasi oleh DANDIM 0427/ WK tersebut.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si  menyatakan bahwa ia berharap dengan adanya silaturahmi di Makodim 0427/WK tersebut sangat berharap akan ada ajang wadah yang dapat meningkatkan jiwa patriotisme dan bela negara para pendekar-pendekar di Way Kanan. ” Tentu Pendekar-pendekar di way kanan ini tidak lagi kita ragukan kesetiaan pada Pancasila dan NKRI, namun kedepan dapat kita buat event yang dapat meningkatkan Patriotisme dan Bela Negara para Pendekar ” Ujar Dandim.

Nampak sampai dengan akhir acara tersebut Ketua Perguruan, Pengurus IPSI Way Kanan dan Perwira KODIM 0427/WK terlibat diskusi menarik seputar kegiatan Pencak Silat.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda