“Pergerakan mahasiswa indonesia (pmii) adakan sosialisasi”

232

Kabarsumatra. Co. Id WAY KANAN Pergerakan Mahasiswa Indonesia (PMII) Way Kanan mengadakan Sosialisasi Pertanahan kepada masyarakat untuk mencegah konflik pertanahan yang ada di Way Kanan Rabu (26/7).

Sosialisasi Pertanahan ini dilaksanakan di gedung Aula Kantor Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu.

Hadir di acara ini;Mayor. INF.DB.Harahap Kasdim Kodim 0427/WK.Letkol Inf. Ipda. Anang Mustaqim Setiawan.S.T.K Kanit Tipiter, Polres Way Kanan, Hazairin Kasi Sengketa dan Konflik Pertanahan, Camat Baradatu Arie Anthony Tamrin, Beserta tamu undangan.

Pengisi Materi Mayor DB Harahap dari Kodim 0427/WK,Anang Mustaqim Setiawan dari Polres Way Kanan dan Hazairin Kasi Sengketa dan Konflik Pertanahan Dari BPN Way Kanan.

Acara Sosialisasi Pertanahan ini di hadiri 150 Orang sekecamatan Baradatu, serta di ikuti Oleh Mahasiswa Unila yang Sedang melakukan KKN di Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutan nya Hazairin Selaku Kasi Sengketa dan Konflik Pertanahan Berharap dengan ada nya Sosialisasi tentang pertanahan ke masyarakat dapat mencegah konflik yang terjadi, serta tahu solusi dan penyelesaian nya.

Saat di wawancarai Juli Prasetyo, Ketum PMII Way Kanan mengatakan “Sosialisasi Ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat penyebab konflik agraria, Serta dapat memahami Bagai mana cara penyesaian nya.” Ungkap nya.(Aszhari)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda