Peringatan 100 Hari Alm H. Edward Antony Berlangsung Khidmad

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Duka mendalam masyarakat kabupaten way kanan masih terasa dengan berpulangnya Wakil Bupati Way Kanan Alm. H. Edward Antony yang pada hari ini dilakukan peringatan 100 hari meninggalnya mendiang.

Peringatan 100 Hari Almarhum H. Edward Antony Berlangsung di kediamannya di Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Lampung pada Kamis, ( 26 /11/ 2020 ).

Pada peringatan 100 Hari tersebut hadir Beberapa Pejabat Pemda Way Kanan pada acara tersebut.

Putra almarhum H. Edward Antony, Agung menyampaikan bahwa pada hari ini dilakukan peringatan 100 hari kepergian ayahnya almarhum H. Edward Antony, yang berpulang pada 16 Agustus 2020 lalu.

“Alhamdulillah pada hari ini kami bersama keluarga, dan masyarakat kampung Ramsai melakukan peringatan 100 hari kepergian almarhum papa kami,” Ujar Agung.

Lebih lanjut Agung menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung malam hari ini juga masyarakat dilingkungan banyak berperan dalam mempersiapkan acara.

” Sedari pagi hingga petang ini banyak sekali masyarakat baik bapak-bapak dan ibu-ibu ikut serta mempersiapkan peringatan 100 hari Almarhum, mungkin ini wujud kecintaan mereka pada sosok alm. H. Edward Antony” Terang Agung.

Sementara salah satu tokoh masyarakat kampung Ramsai, Sumarna menyampaikan sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang melakukan ziarah dan berkirim doa untuk Alm. H. Edward Antony.

” Sampai dengan sekarang yang tidak terasa telah 100 hari beliau (Alm. H. Edward Antony) meninggalkan kita semua, masih banyak masyarakat yang melakukan ziarah kubur dan mendoakan beliau, insyaallah beliau adalah orang baik dan banyak yang mendoakan,” ujar Sumarna.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan