Peringati 12 Tahun Bawaslu, Bawaslu Way Kanan Bagikan Masker dan Sabun Cair Gratis

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Tanggal 9 April 2008 sangatlah bersekat bagi sejarah kepemiluan di Indonesia. Hari tersebut merupakan haari terbentuknya Bawaslu Republik Indonesia, dan tepat pada Rabu 9 April 2020 Bawaslu Republik Indonesia genap berusia 20 tahun.

Ada yang berbeda di HUT 20 Bawaslu RI kali ini, selain melaksanakan acara formal tadi pagi oleh Bawaslu RI yang diikuti Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota se Indonesia melalui Videoconvre, Bawaslu juga antusias dalam melawan penyebaran Covid-19, karena adanya wabah ini Pilkada serentak kita tahun 2020 mengalami penundaan.

Seperti juga yang dilakukan Bawaslu Kabupaten Way Kanan pagi ini setelah mengikuti rangkaian acara oleh Bawaslu RI, Bawaslu Way Kanan melakukan gerakan sosial dengan membagikan masker dan sabun cair gratis didepan Sekretariat Bawaslu Way Kanan dan Stasiun Blambangan Umpu.

“Alhamdulillah pagi ini setelah mengikuti rangkaian acara oleh Bawaslu Ri, kami Bawaslu Way Kanan dapat berbagi masker dan sabun gratis kepada masyarakat yang kami bagikan didepan Kantor dan stasiun Blambangan Umpu”. Jelas Yesi Ketua Bawaslu Way Kanan.

Hut 12 Bawaslu RI kali ini mengusung tema, Bawaslu Solid Lawan Covid-19, dengan Hastag #SalamAwas

banner 728x90
  • Bagikan