PESAN WABUB FERRY ANTONY SAAT BERIKAN SUMBANGAN PADA TOKOH AGAMA HINGGA ANAK YATIM

237

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID / OKUTIMUR -Dibulan yang penuh berkah bulan suci Ramadan 1440 H tahun 2019 Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni SE, selalu berusaha membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat.minggu(26/05/2019)

Orang nomor dua di Bumi Sebiduk Sehaluan ini memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

“Selain memberikan bantuan kepada anak yatim Wabup juga memberikan bantuan kepada Kyai dan bantuan bagi Pengurus NU OKU Timur sebesar Rp250 juta, sumbangan ini diterima oleh KH Imam Bisri.

Sumbangan ini diserahkan Wabup Oku Timur saat buka bersama kepada Kyai dan Pengasuh Ponpes se-OKU Timur, yang berlangsung di aula Ponpes Darul Huda, Desa Lebak Kajang, Kec. Belitang Madang Raya, OKU Timur belum lama ini.

Wabup OKU Timur Fery Antoni SE, pada Minggu (26/05/2019) mengatakan, bantuan terhadap Kyai dan Tokoh Masyarakat, serta Anak Yatim itu jangan dinilai nominalnya, karena bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk perhatian seorang pemimpin kepada masyarakat dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.ucapnya’

“Sumbangan yang kita berikan ini tujuannya untuk membantu dan merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh elemen masyarakatnya,” tambahnya,” ucap Wabub

Fery juga mengingatkan masyarakat agar selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Terlebih saat ini bulan Ramadhan sebaiknya diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.”Kita harus selalu saling mengingatkan terutama untuk kebaikan,”ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman di lingkungan masing-masing.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda