Polisi Dari Polres Way Kanan Bantu Evakuasi Babaranjang Anjlok

  • Bagikan

Way Kanan – Menurut Pantauan KabarSumatera. Co. Id anggota Kepolisian Dari Resort Polres Way Kanan bantu Evakuasi Babaranjang pengangkut batu bara anjlok di KM 168 Piket 2 miring 3 Kampung Gunung Sangkaran dan Kampung Tanjung Sari Dusun Keriau Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Senin (3/12) Siang.

 

Kapolres Way Kanan AKBP andy Siswantoro S, ik Mengatakan Saat di Konfirmasi Awak Media “ya mas akibat curah hujan yang cukup tinggi, mengakibatkan tebing di Dusun Keriau Kecamatan Blambangan Umpu mengalami tanah longsor, menimpa 2 gerbong Kereta Api Babaranjang jurusan Tanjung Karang – Tanjung Enim”. Ujar AKBP Andy Siswantoro.

Lebih Lanjut AKBP Andy Siswantoro Mengatakan ” untuk Sementara informasi Bahwa kejadian tanah longsor tersebut tidak mengganggu aktifitas perjalanan KA, karena jalur KA yang terkena tanah longsor terdapat 2 jalur dan satu jalur aman untuk dilalui KA. Saat ini jalur hulu ( dari Tanjung Karang ke Palembang) dialihkan ke jalur hilir ( yang bisa digunakan dari Palembang ke Tanjung Karang)

Laporan Wartawan : Dedy Setiawan
Editor : Rico Anggara

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan