Polres OKU Timur Bagikan Takjil Untuk Pengendara

219

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID / OKU Timur –  Jajaran Kepolisian Resort OKU Timur bersama ibu-ibu Bhayangkari serta seluruh Kapolsek OKU Timur membagikan takjil kepada para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor, Serta pejalan kaki di ruas Jalan lintas Tengah Sumatera, tepatnya di depan Mapolres OKU Timur pada selasa (21/05/2019).

Tujuan pembagian takjil ini agar umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, dapat berbuka puasa pada saat diperjalanan.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH , S.I.K mengatakan pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kebersamaan jajaran Polres OKU Timur dengan umat Muslim khususnya pada bulan Suci Ramadhan.

“apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,”ujar nya. Selain membagikan takjil kepada pengendara bermotor takjil ini juga dibagikan di bus yang melintas.

Semoga takjil yang kita bagikan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan yang belum sempat berhenti dan jauh dari tempat berbuka puasa.tambahnya

Disisi lain dari pembagian takjil ini, ada himbauan – himbauan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dari personil kepolisian yang membagikan takjil. Karena kewaspadaan berkendara tetap diutamakan dalam berkendara.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda