Polres Oku Timur Periksa Psikologi 168 Polisi Terkait Pinjam Pakai Senpi

131

Laporan Wartawan : Anton
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Oku Timur –  Polres Oku timur melaksanakan kegiatan Pinjam Pakai senjata api ( Senpi ) Dinas Polres OKUT, kegiatan pemeriksaan psikologi terhadap 168 personel polres dan jajaran pada hari Rabu 11/12/2019 di Aula Mapolres OKUT.

Adapun Tim Bagpsi Ro SDM Polda Sumsel  yang dipimpin langsung oleh IPDA ROMI AFRIYADI, S.Psi dan di dampingi BRIPKA ABU SAMSUDIN, S.Psi dan BRIGADIR FREDY GUSTIONO, S.Psi yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK Mengatakan Kegiatan Pemeriksaan Psikologi dalam Rangka Pinjam Pakai senjata api ( Senpi ) Dinas di ikuti oleh Para Kabag Polres OKU Timur, para Kasat Polres OKU Timur, Kapolsek,Perwira,Personil Polres dan Personil Polsek Jajaran Polres OKU Timur.

” kegiatan Pemeriksaan Psikologi dalam Rangka Pinjam Pakai Senpi Dinas bertujuan untuk mengetahui kondisi psikologis calon pemegang senjata api ( senpi ) dan untuk mencegah adanya penggunaan senjata api yang tak sesuai dengan standar operasi prosedur (SOP) “. pungkasnya

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda