POLSEK Semendawai Suku III bersama Warga PSHT, Saka Bahayangkara & Tokoh Agama Bagikan Sembako, Takjil Hingga Salat Tarawih Bersama Masyarakat

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID / OKUTIMUR – Pekan menjelang hari raya Idul Fitri sangat banyak kita jumpai kegiatan baksos dan pembagian bantuan sembako sebagai wujud kasih sayang sesama umat muslim.

Pada jum’at petang (24/05/2019) jajaran Polsek Kecamatan Semendawai Suku III membagikan takjil sekaligus sembako didua tempat yang berbeda. Pembagian takjil dilakukan di jalan raya desa Sriwangi dan pembagian sembako di desa Margodadi.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Semendawai Suku III yang bekerja sama dengan bhayangkari, anggota Saka Bhayangkara dan warga PSHT ranting Semendawai Suku III serta Tokoh Agama.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K didampingi Kapolsek Semendawai Suku III IPTU Jumeidi SH melalui Kasubag Humas IPTU Yuli mengatakan “giat ini dilakukan dalam rangka bulan suci ramadhan tahun 1440 H tahun 2019″ungkapnya.

“kegiatan ini dilanjutkan dengan berbuka bersama dan sholat Maghrib, sholat Isya serta sholat Tarawih berjamaah di mushola Al – Ikhlas Polsek Semendawai Suku III” pungkasnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan