POLSEK WAY TUBA BERHASIL GAGALKAN AKSI PECURIAN SAPI WARGA

625

Laporan Wartawan : KS/Dedi
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMTERA.CO.ID / Way Kanan – Kampung Way Tuba Asri Kecamatan Way Tuba digegerkan dengan adanya peristiwa pencurian sapi pada Minggu (26 Mei 2019) dinihari.
Kejadian tersebut terjadi pada sekira pukul 01.00 dinihari. Korban dari tindak pencurian tersebut adalah Iman (30) warga Dusun 1 Kampung Way Tuba Asri Kec.Way Tuba, Kab.Way Kanan.

mendapatkan informasi pencurian tersebut KAPOLSEK Way Tuba Iptu Saeful Nawas mendapatkan informasi pencurian tersebut segera mengirimkan Personil untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku dan sapi yang bawa kabur oleh pelaku.

Selanjutnya, Anggota Polsek Pengejaran anggota Polsek Way Tuba membuahkan hasil. Sapi betina dewasa milik iman disemak belukar yang sudah masuk wilayah kecamatan Blambangan Umpu yang sudah di tinggalkan oleh pelaku. Beberapa barang bukti pun turut diamankan oleh pihak Kepolisian.

Warga masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak kepolisian sektor yang telah bergerak cepat dan sigap, hal senada dituturkan oleh Muji warga masyarakat kampung way tuba asri tersebut menyatakan terimakasih kepada KAPOLSEK Way Tuba dan jajaran ” dengan begini mas (gerak cepat polisi red) masyarakat merasa terayomi dengan tindakan cepat polisi dalam menanggapi kejadian yang ada dikampungnya” pungkasnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda