Prajurit TNI Lanudad Gatot Subroto Way Tuba Berhasil Gagalkan Pencurian di Malam Hari

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN
KABARSUMATERA. CO. ID / WAY KANAN – Menurut Himpunan awak Media KabarSumatera. Co. Id dilapangan Anggota dari Kesatuan Lanudad Gatot Subroto Sertu M. A Alexander bersama Anggota lainnya berhasil Mengamankan Pencuri Warung di seputaran Wilayah Militer Lanudad Gatot Subroto,

( Ak ) bersama 8 orang temannya di Tangkap Anggota TNI Lanudad Gatot Subroto Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Minggu, (24/02/19) Malam.

Menurut Pantauan Kronologis Kejadian saat Pelaku sedang mencuri di warung makan di depan Lanudad Gatot Subroto,
Sempat terjadi aksi pengejaran dan tertangkap Salah Satu pelaku Pencurian Sedangkan 8 pelaku lain hasil dari pengembangan, tertangkap di rumahnya saat di jemput anggota Prajurit TNI Lanudad.

SERTU M. Alexander beserta rekan rekannya bergerak cepat dan di dampingi ketua RT setempat menuju ke rumah 8 orang pelaku lainnya dan berhasil Menangkap diduga pencuri.

Dan menurut perkembangan info terbaru pada pukul 3.00 WIB SERTU Alexander dan rekan rekannya dari Lanudad Gatot Subroto “ya mas, kami berhasil meringkus 9 orang komplotan pencuri lainnya di Kampung Karya Jaya Karya Jaya, kecamatan Way Tuba” Kata Sertu Alexander.

Lebih lanjut Sertu Alexander Mengatakan ” Introgasi bahwa komplotan pencuri ini memiliki anggota kurang lebih 10 orang, dan yang beraksi malam ini adalah 5 orang, sedangkan 5 orang lainnya beraksi kemarin kemarin, dalang atau otak dari komplotan pencuri ini adalah ( AK) Warga kampung Suma Mukti, menurut para pelaku lainnya mereka di paksa ikut oleh (AK) jika tidak bersedia maka di ancam akan di pukuli, menurut pengakuan barang barang yang biasa di curi adalah Hp, tabung gas elpiji, alat alat elektronik, kompor, ayam, jenset, speaker, salon, dan benda benda berharga lainnya”.Tegas M. Alexander.

Setelah berhasil di Introgasi Oleh Anggota TNI dari Lanudad Pelaku di serahkan ke kepolisian Sektor Polsek Way Tuba untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut.

banner 728x90
  • Bagikan