Pujian Netizen Banjiri Anggota Sektor Baradatu Di Medsos /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Sebagai abdi negara, polisi memiliki tugas untuk mengayomi dan melindungi masyarakat. Sudah sewajarnya bila polisi memberikan Pelayanan kepada masyarakat, tidak melulu dengan cara menangkap penjahat.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh Anggota Kepolisian Sektor Baradatu Resort Polres Way Kanan berikut ini. Aksi mereka terekam dalam lensa kamera dan Menuai Banyak Pujian di media sosial. Tidak sedikit netizen yang memuji bahkan terharu karena tindakan dari personel Bhayangkara ini.

Pasalnya dalam aqun resmi facebook polsek Baradatu mengunggah poto warga yang kesusahan karna hendak mudik ke Muaro Bungo Jambi disaat pengamanan Mudik 1439 H bulan lalu.

menurut Pantauan KabarSumatera.co.id Senin (02/07) Pagi, poto kegiatan Anggota Sektor Baradatu tersebut di lengkapi bahasa seperti di bawah ini “Penumpang Mudik satu keluarga 4 org yang membawa anak kecil dari Bandar Jaya Lampung Tengah naik bus tujuan ke Muara Bungo Jambi, bayar ongkos Rp.1,2jt dijanjikan ada kursi, sampai di Kec. Baradatu Kab. Way Kanan ternyata tidak ada kursi, sehingga penumpang minta turun di Polsek Baradatu, namun ongkos hanya dikembalikan Rp.400rb.
Alhamdulillaah setelah dilakukan pengejaran oleh Patroli Polsek Baradatu terhadap bus tersebut, tertangkap di SPBU Gunung Katun Kec. Baradatu Kab. Way Kanan, akhirnya uang pemudik sisa Rp.800rb dikembalikan lagi.
Selanjutnya keluarga pemudik tersebut di antarkan ke pos bus antarlintas di RM. Wisata Minang Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan Lampung.
Seluruh lapisan bertugas memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik termasuk armada angkutan lebaran.
Semoga Berkah.

#polri #polripromoter #mabespolri #divisihumaspolri #tribratanews #TribrataNewsPolrigoid #kamihumaspolri #beritapolisiterkini #polisi_indonesia #halopoldalampung #lampung #waykanan #thebestpol #mudik2018 #patroli

alhasil dari pertolongan polisi tersebut sampai saat ini sudah 3.811 Menyukai, 1565 mengkomentari.dan 388 yang membagikan,di Medsos.

salah satu pujian Berasal dari aqun Facebook Cah Bagus ” Mantap tetap semangat karna berbuat baik akan menambah Rizki, dan selalu dilindungi allah,jaya polsek baradatu”.ucap nya (Rico)

 

banner 728x90
  • Bagikan