PWI Way Kanan Gelar Baksos di Rumah Kreatif Bandar Sari Way Tuba

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Heldi Wazlin
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan –  Momen bakti sosial PWI Kabupaten Way Kanan tahun 2019 merupakan kali pertama yang dilakukan jajaran PWI di masa kepengurusan saat ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Way Kanan Novita Sari. S.Pd dalam sambutannya pada acara Baksos PWI Peduli dan Berbagi yang berlangsung di Rumah Kreatif Kampung Bandar Sari, Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Kamis (19/12/2019) Pagi.

Turut Hadir dalam acara Bakti Sosial tersebut Camat Way Tuba Yang di Wakili Oleh Patoni Kasi Kesre serta Kepala Sekolah SDN 1 Sekecamatan Way Tuba.

Novita Sari mengatakan dalam sambutan nya PWI  Way Kanan akan membuka jalan membuat program PWI Peduli dan Berbagi yang akan disalurkan di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan, karenanya kepada semua Stake Holder dan kolega PWI untuk menyisihkan sebagian Rezekinya untuk disalurkan secara bersama-sama kepada mereka yang berhak menerimanya.

Novita Sari menambahkan, Sebagai organisasi kewartawanan yang pertama dan terbesar di Republik Indonesia, jajaran pengurus PWI Way kanan 2019 ini bertekad menjadikan organisasi kewartawanan bukan hanya terbesar tapi akan menjadi contoh bagi organisasinya kewartawanan lainnya yang ada di Bumi Ramik Ragom.

Seusai acara dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim Piatu yang ada di Kampung Bandar Sari diawalai oleh Ketua PWI Way Kanan Novita Sari.

banner 728x90
  • Bagikan