RUMAH KREATIF BANDAR SARI SAJIKAN KOPI MILENIAL & PEDULI DHUAFA JUGA YATIM PIATU

  • Bagikan

Laporan wartawan : Fernando
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN- Rumah kreatif peduli sosial & anak yatim, ACT (Aksi Cepat Tanggap) juga menyediakan tempat untuk bersantai yaitu cofee milenial.

Tidak hanya menyediakan menu kopi serta masakan mie rebus/mie gorang dan masakan lainnya. Cofee Mileneal ini juga sangat cocok buat mengerjakan tugas sekolah dan kuliah bersama teman mileneal lainnya serta menyatu dengan masyarakat.

Jaraknya kurang lebih 100 meter dari SMP N 1 WAY TUBA. Masuk dari depan toko bangunan Pak Juki Kakam Bandar Sari, Lebih jelas nya bertempat di kampung Bandarsari-Jln Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba, kabupaten Way Kanan.

“Perlu di ketahui juga bahwa kami bukan hanya menyediakan usaha cofee mileneal ada beberapa usaha lainnya yang alokasi dananya kami salurkan untuk kepentingan sosial terutama membantu anak yatim”. Ujar Rico Anggara

“Meskipun menu kami sederhana, ¬†jiwa terasa tenang karena langsung berbaur dengan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis”. Ucap Mas Aldo salah satu karyawan cofee mileneal

Rico Anggara, pemilik Rumah Kreatif, mengungkapkan bahwa dirinya memang tergugah selalu berkeinginan membantu masyarakat terutama kepentingan anak yatim.

Dilain pihak Pak Timbul salah satu masyarakat setempat dan merupakan salah satu tetangga Rumah Kreatif mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang serta berkeinginan ikut serta membantu kepentingan anak yatim dan akan menggaet para donatur untuk investasi akhirat.

Rumah Kreatif Peduli Anak Yatim Piatu juga sekaligus menjadi markas studio 2 Kabarsunatera.co.id

banner 728x90
  • Bagikan