Sairul Sidiq SH Croscek Penerimaan BSPS & Serap Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan

Laporan wartawan : Ag/ Rio
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/ Way Kanan –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Way Kanan Komisi III Daerah pemilihan II (Way tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga dan Bahuga) Sairul Sidiq. SH melakukan kunjungan ke penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kecamatan Buay Bahuga Way kanan, Senin (9/12/2019).

Sairul Sidik menjelaskan bahwa kedatangannya ke Buay Bahuga menyambangi penerima BSPS untuk memastikan realisasi pelaksanaan program tersebut di lapangan tepatnya kampung Sukabumi Buay Bahuga. ” Saya lakukan Croscek realisasi Bantuan BSPS di Kampung Sukabumi Kecamatan Buay Bahuga guna memastikan program ini berjalan sesuai dengan alur dan tahapannya” Ujar Sairul yang juga dikenal luas masyarakat sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan.

Lebih lanjut Sairul menyampaikan bahwa kedatangannya juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pilihnya. ” Selain Croscek BSPS Saya sekalian serap Aspirasi Masyarakat di Dapil II, senang rasanya mendengar suara hati Masyarakat dengan gembira atas realisasi BSPS Tahun 2019″ Ujar Sairul pada pewarta Kabarsumatera.co.id.

Sairul juga menyampaikan terima kasih pada Bupati Way Kanan, juga Tim Pendamping BSPS yang sudah bekerja keras untuk Masyarakat penerima BSPS. “Trimakasih kami sampaikan pada Pemerintah Pusat khususnya Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang telah mengucurkan Bantuan tersebut. Juga kami sampaikan terimakasih pada Tim Pendamping BSPS Bung Aris Sabay dan Kawan-kawan.” Pungkas Sairul

banner 728x90
  • Bagikan