SAIRUL SIDIQ SH : SEMOGA ALLOH MENGGANTIKAN MUSIBAH INI DENGAN LEBIH BAIK KEDEPAN NYA. KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Rumah Solikin (41 ), warga dusun 4 Kampung Nuar Maju, Kecamatan Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan, ludes dilahap si jago merah pada Selasa (26/12) sekitar pukul 090.00-10.00wib.

 

Berdasarkan informasi di dapat telah terjadi kebarakan di rumah milik Solikin warga Kampung Nuar Maju, Kecamatan Buay Bahuga, yang mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah, dan tidak ada korban jiwa.

Saat dikonfirmasi melalui ponsel Selasa siang, PJ Kepala Kampung Nuar Maju Nopan , membenarkan bahwasannya telah terjadi kebarakan di Kampung Nuar Maju. “Ia benar telah terjadi kebarakan disalah satu rumah warga saya. Nama pemilik rumah yakni Solikin dan saat ini api telah dipadamkan”, jelasnya.

 

Akibat kejadian tersebut, lanjut Nopan korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah dan alhamdulillah pada saat kebakaran tidak ada orang di dalam rumah. Sehingga tidak ada korban jiwa pada saat peristiwa itu terjadi.

“Kejadian ini sudah saya laporkan juga kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti lebih jauh, Serta dari Dinas Sosial dan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Sudah Turun Kelapangan dan Membantu Warga yang Terkena Musibah,Mudah-mudahan kedepan pemilik rumah dapat diberikan ketabahan”, ungkapnya.

Sairul Sidiq S.H Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Menyikapi ini langsung Serta Mengajak Karang Taruna Setempat Membantu Warga yang Terkena Musibah,dengan cara Turun Kelapangan Serta Membersihkan Puing Puing Bekas Kebakaran.

“Musibah itu datang tidak terduga,Semoga alloh Menggantikan Musibah Ini dengan Lebih Baik Kepada pak Solikin,Serta di Tabahkan Dalam Menghadapi Cobaan”Pungkas Orang Nomor Satu Dikarang Taruna Kabupaten Way Kanan Tersebut.(RICO)

banner 728x90
  • Bagikan