SEKDA KAB OKUT HADIRI BUKA BERSAMA IKPTK & PRAJA ASAL OKU TIMUR

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi/Andre
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKUTIMUR – Momentum dibulan ramadhan, tidak dilewatkan Keluarga besar IKAPTK Kabupaten OKU Timur dan Praja Asal Pendaftaran Kabupaten OKU Timur. Mereka mempererat silaturahmi dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama di Restoran Pelangi Parai Puri Tani Hotel, jum’at( 31/05/2019).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Sekda OKU Timur Jumadi S.sos, Asisten 1 Drs. Dwi Suprianto, Kabag Humas Protokol Ikra santana SSTP, yang dalam hal ini mewakili Keluarga besar IKAPTK Kabupaten OKU Timur, Kepala dinas BPBD, Habibullah, dan Para Praja asal pendaftaran kabupaten OKU Timur.

Sekda OKU Timur Jumadi S.sos, dalam sambutan mengatakan buka bersama ini di lakukan untuk menjalin keakraban diantara kita, sehingga dapat terjalin dengan baik dan harmonis serta menjadikan pula para alumni harus bisa menjadi contoh yang baik.

“Buka bersama ini kita lakukan agar keakraban kita Keluarga Besar IKAPTK maupun yang masih pendidikan dapat terjalin baik dan pula menjadi lebih harmonis. Kita pula para alumni harus bisa menjadi suritauladan yang baik, contohnya kita harus tepat waktu saat masuk jam kerja”, ujarnya.

Pada kesempatan ini pula, dirinya berpesan, teruslah berkaya, pantang menyerah, untuk kualitas yang lebih baik, demi kemajuan bangsa.

“Pesan saya kita harus terus berkarya, pantang menyerah, agar kualitas diri bisa menjadi lebih baik dan demi kemajuan bangsa”, ucapnya.

Sementara, Kabag Humas Protokol Ikra Santana SSTP menambahkan, untuk Praja yang masih menjalani pendidikan ikuti pendidikan dengan baik jangan buat deviasi jaga nama baik Kabupaten OKU Timur.

“Untuk adik-adik Praja yang masih menjalani pendidikan untuk mengikuti pendidikan dengan baik, jangan deviasi atau pelanggaran dan jaga nama baik Kabupaten OKU Timur,” tambahnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan