SEKDA SAIPUL.S.SOS. M.IP SAYA TURUT BERDUKA ATAS MUSIBAH YANG MENIMPA DIKI ARDIANTO

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rio Anggara
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN –
Diki ardianto 17 tahun,warga kampung Bumiharjo dusun trimoharjo , Kec Buay Bahuga, adalah remaja yang masih duduk di bangku sekolah SMKN 1 Buay Bahuga ini Meninggalkan duka sangat mendalam bagi keluarga, kerabat, dan organisasinya PSHT dan juga SEKDA Kab Way Kanan yang juga ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Way Kanan, Saipul., S. Sos. MIP. Diki ardiyanto meninggal akibat tersengat arus listrik, Senin (7/10/2018) Malam.

Pada Awak Media Kabarsumatera.co.id, Sekda menuturkan ” Kepada pihak keluarga dan orang-orang yang dekat dengan alhamarhum, Saya turut berdukacita atas musibah yang menyebabkan meninggalnya saudara Diki Ardiyanto, Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan” ujarnya.

Lebih lanjut SEKDA Way Kanan menghimbau “Saya menghimbau agar warga berhati-hati dalam setiap urusan yang terkait dengan aliran strum listrik, berhati-hati untuk hal sekecil apapun. Jika akan melakuka perbaikan dan penyambungan kabel kalau tidak ahli dan memahami agar jangan dilakukan sendiri, minta bantuan pada ahlinya, serta alat2 rumah tangga yg menggunakan listrik agar tidak menumpuk dalam satu titik karena akan memancing konseleting dan memunculkan sumber api sehingga memicu kebakaran” ujar Sekda mengingatkan.

banner 728x90
  • Bagikan