Sikap Tanggap Dewansyah Kepala Kampung Tanjung Dalom Melihat Jembatan Rusak Parah

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Salah Satu untuk Menunjang Lancar Nya perekonomian Masyarakat adalah Lancar nya Akses Jalan yang di Lewati.

 

hal ini menurut  Pantauan KabarSumatera.co.id   Senin (16/04) Pagi, di lokasi,Kampung Tanjung Dalom Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan adalah salah Satu dari Kampung yang Ada di Kabupaten Way Kanan.

 

Saat ini di Nahkodai Dewansyah, Melihat Di Kampung nya adanya Jembatan Putus dan diperbaiki secara darurat,sangat Mengkhawatirkan untuk di lalui Kendaraan,Dewansyah mengajak Adepsi kecamatan Bumi Agung Bermusyawarah serta meminta solusi untuk Jembatan tersebut.

 

saat di Konfirmasi Oleh Awak media Dewansyah Mengatakan “Ya mas, saya tinjau bersama sama rekan kepala Kampung sekecamatan Bumi Agung Jembatan ini guna untuk mendapatkan Solusi Perbaikan Jembatan,karna ini salah satu akses Jalan Utama menghubungkan Kecamatan Bumi Agung dengan blambangan Umpu Way Kanan”.Tutur Dewansyah.

 

lebih lanjut ia mengatakan Kami Berharap Sekali Kepada pemerintah Daerah agar Dapat memperbaiki Jembatan ini.Pungkas nya(Ra)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan