Silaturahmi PWI Way Kanan Disambut Hangat Kapolres Way Kanan AKBP Binzar Manurung

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Heldi/ Rio
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/ Way Kanan – Kapolres Way Kanan AKBP Binzar Manurung, menerima kunjungan silaturahmi PWI  Kabupaten Way Kanan. Di ruang kerjanya. Selasa (10/3/2020).

Kehadiran Pengurus dan Anggota PWI Way Kanan ini, di sambut baik oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binzar Manurung.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silahturahmi Pengurus PWI Way Kanan ini, Sehingga Kedepan dapat bersinergi dengan kepolisian serta mampu berperan dalam mempublikasikan pemeberitaan yang akurat dan saling  menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Way Kanan.

Kapolres minta PWI dalam.menyajikan pemberitaan selalu senergi sehingga dapat memberikan nilai positif bagi Masyarakat dan mampu bersikap profesional dalam setiap kegiatan.

Lanjut Kapolres, “mengingat Way Kanan sebentar lagi akan mengadakan Pilkada dan Pilkakam serentak tahun 2020 mendatang meminta agar dapat bersama-sama menciptakan keamanan, kenyamanan, sehingga tercipta kenyamanan dan kondusip.

Sementara pada kesempatan tersebut. Ketua PWI Way Kanan Novita Sari menyampaikan, selain menjalin silahturahmi dan memperkenalkan diri, kehadiran PWI Kabupaten Way Kanan untuk selalu mendukung progam Polri dalam menjaga kondusifitas, terutama di Kabupaten Way Kanan.

“Kami PWI Way Kanan siap saling bersinergi dan siap mendukung penuh program Polres Way Kanan dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Way Kanan”. Pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan